Di Tengah New Normal, Badung Bangun Trotoar di Canggu Anggaran Rp 10 Milliar

  • 23 Juni 2020
  • Dibaca: 138 Pengunjung
Di Tengah New Normal, Badung Bangun Trotoar di Canggu Anggaran Rp 10 Milliar
 
Canggu, (22/6) - Menjadikan kawasan desa wisata Canggu yang indah, bersih serta lestari, ditengah tatanan kehidupan normal baru (New Normal) Pemkab.Badung melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera membangun trotoar sepanjang 1,2 km dengan anggaran sebesar Rp 10 milliar.
 
Bupati I Nyoman Giri Prasta didampingi Wabub.I Ketut Suiasa dan Seskab.Adi Arnawa meninjau lokasi proyek pembangunan trotoar tersebut di Canggu, Senin (22/6).
 
"Dalam kondisi tatanan dan budaya hidup baru (new normal), kami datang ke Desa meninjau langsung serta segera mengeksekusi pembangunan proyek trotoar sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sini," ucap Giri Prasta.  
 
Menurutnya, pembangunan trotoar salah satu kebutuhan bagi warga Canggu dalam upaya memajukan perkembangan pariwisata di daerah ini yang sangat pesat. Selama ini ada kendala maupun keluhan dari wisatawan bahwa masih terbatasnya sarana seperti jalan yang ada. Sehingga sering terjadi kemacetan dan lainnya yang mengganggu wisatawan.
 
Kepala Desa Canggu I Nengah Lana mengatakan, pembangunan trotoar di banjar Canggu ini telah lama diprogramkan. Mengingat trotoar menjadi salah satu kebutuhan mendesak yang harus dibangun dalam menunjang perkembangan pariwisata yang semakin pesat. 
 
"Saya mengapresiasi atas program Bapak Bupati yang segera membangun trotoar guna menjadikan Desa wisata Canggu ini semakin indah, cantik dan menarik," ucap Lana sambil berharap Covid-19 cepat berlalu sehingga kehidupan normal baru benar-benar normal seperti dahulu. (007/KIM/CGG).
  • 23 Juni 2020
  • Dibaca: 138 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita