Desa Canggu Dinilai Tim Lomba PHBS Pemprop. Bali

  • 06 November 2019
  • Dibaca: 60 Pengunjung
Desa Canggu Dinilai Tim Lomba PHBS Pemprop. Bali
 
Canggu, (6/11). Tim penilai Lomba Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS ) Pemprop. Bali yang dipimpin oleh Ny. Anak Agung Sri Rai Asmara (Pokja IV) didampingi I Gusti Ayu Subagawati (Diskes) melakukan penilaian PHBS Desa Canggu wakil Badung dalam lomba PHBS Tk.I Bali Rabu (6/11).
 
Sebelum melakukan penilaian, Tim disambut dan diterima oleh Kepala Desa Canggu I Nengah Lana, SH bersama dengan seluruh kader PHBS desa Canggu bertempat di ruang pertemuan kantor Desa Canggu.
 
Kepala Desa Canggu I Nengah Lana mengatakan, tahun ini Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara terpilih mewakili Badung dalam lomba PHBS Tk.I Bali. Segala persiapan pun telah dilakukan dalam menghadapi lomba. 
 
"Kami bersama dengan seluruh kader PHBS sudah berbuat sesuai dengan kemampuan yang ada. Mudah-mudahan Tim memberikan pembinaan agar desa Canggu lebih maju," ucap Lana sambil menambahkan, Canggu saat ini termasuk desa yang banyak disinggahi pelancong dalam maupun luar negeri.
 
Tim Penilai Lomba PHBS Bali Ny. Anak Agung Sri Rai Asmara mengapresiasi apa yang telah dilakukan kader PHBS Canggu, membina masyarakatnya. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama berhasil dicapai. 
 
Seusai melakukan penilaian administrasi, Tim juga meninjau rumah sehat yang menjadi binaan kader PHBS.(007/KIM/CGG).
  • 06 November 2019
  • Dibaca: 60 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita