Kades Canggu Lana, Hadiri HUT ke-28 LPD

  • 28 Oktober 2019
  • Dibaca: 58 Pengunjung
Kades Canggu Lana, Hadiri HUT ke-28 LPD
 
Canggu,(27/10). Kepala Desa Canggu I Nengah Lana, SH memberikan apresiasi tinggi kepada pengelola Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Canggu dengan memiliki banyak inovasi dalam memajukan serta mengembangkan LPD sebagai lembaga keuangan mikro.
 
 "Saya apresiasi pengelola LPD yang memiliki banyak inovasi membantu masyarakat dalam hal keuangan ditengah pesatnya perkembangan pariwisata di Canggu," kata Lana ketika hadir dan memberikan sambutan pada HUT ke- 28 LPD Desa Adat Canggu bertempat di halaman depan kantor LPD, Minggu  malam (26/10).
 
Jelas Lana, keberadaan LPD Canggu sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat sekarang ini. Terutama untuk investasi maupun menambah aset keluarga masing-masing.Terbukti banyak warga Canggu dalam membangun home stay, gouese house dan lainnya memanfaatkan dana dari LPD.
 
"Saya harap prestasi yang dicapai LPD harus tetap dipertahankan, bahkan bisa ditingkatkan dalam upaya membantu masyarakat terhadap pemenuhan modal usaha (UMKM), demikian Lana.
 
Perayaan Hut ke 28 LPD Canggu tahun ini banjir hadiah dan door price serta hiburan untuk masyarakat desa adat Canggu.
 
Hadir Bendesa Adat Canggu Drs.I Nyoman Sujapa, Sp.Pd, M.Pd. H,  Kepala LPD se Kuta Utara serta undangan  penting lainnya.(007/KIM/CGG).
  • 28 Oktober 2019
  • Dibaca: 58 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita