Kelian Dinas Anyar Bayuna Pimpin Gertak Kebersihan Lingkungan di Babakan

  • 20 Oktober 2019
  • Dibaca: 55 Pengunjung
Kelian Dinas Anyar Bayuna Pimpin Gertak Kebersihan Lingkungan di Babakan

Canggu,(20/10). Warga masyarakat Banjar Babakan Desa Canggu di minggu ke tiga bulan ini mengadakan gerakan serentak kerja bakti kebersihan lingkungan yang dipimpin oleh Kelian Dinas I Ketut Bayuna, S.Pd Minggu (20/10).

Klian Dinas I Ketut Bayuna mengatakan,  gertak kebersihan lingkungan ini dilaksanakan bertujuan menjaga kebersihan lingkungan banjar Babakan agar tetap tampak bersih, indah serta lestari.

"Gertak kebersihan lingkungan ini, kami programkan setiap bulan di minggu ketiga," ucap Ketut Bayuna sembari menambahkan, banjar Babakan memiliki wilayah yang cukup luas dengan 6 tempekan.

Dijelaskan,  masyarakat Babakan mendukung program Gertak Badung bersih yang dicanangkan oleh Pemerintah Badung. Untuk mengurangi sampah plastik khususnya, Babakan juga telah memiliki Bank Sampah Mandiri Mangu Srikandi .

"Bersinergi dengan TP.PKK Banjar, dan tokoh masyarakat , kami bertekad menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih,indah dan lestari terlebih jùmlah wisatawan yang tinggal di  Babakan cukup banyak," demikian Bayuna. (007/KIM/CGG).

  • 20 Oktober 2019
  • Dibaca: 55 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita