Rapat WHDI Br. Padang Linjong dan Sosialisasi LPD Desa Adat Canggu

  • 20 Oktober 2019
  • Dibaca: 113 Pengunjung
Rapat WHDI Br. Padang Linjong dan Sosialisasi LPD Desa Adat Canggu

 

Rapat Rutin Wanita Hindu Darma Indonesia (WHDI) Banjar adat Padang Linjong dilaksanakan sebulan sekali. Bulan ini rapat diselenggarakan Minggu( 20/10) pukul 17.00 wita. Rapat dilaksanakan bersamaan dengan  sosialisasi dari LPD desa adat Canggu.

Selain anggota WHDI Br.Adat Padang Linjong, rapat dihadiri oleh Jro Bendesa adat Canggu, I Nyoman Sujapa, ketua LPD , I Nyoman Siana, SH, anggota Badan pengawas LPD Desa adat Canggu serta karyawan dan karyawati LPD Desa adat Canggu.

Rapat dipimpin oleh kelian adat banjar Padang Linjong I Nyoman Derta. Ketua LPD I Nyoman Siana,SH, dalam kesempatan ini menjelaskan tujuan kehadirannya. "Setiap menjelang hari ulang tahun LPD Desa adat Canggu, kami mendatangi setiap banjar adat selaku anggota LPD yang ada desa adat Canggu, serta menyampaikan bahwa akan diadakan gebyar hadiah yang akan dilaksanakan saat acara ulang tahun LPD" jelasnya.

Ditambahkanya pula, perkembangan LPD Desa adat Canggu, sangat baik.  Dana yang beredar saat ini mencapai 184 miliar lebih, dari 8000 lebih nasabah.

Jro bendesa Canggu I Nyoman Sujapa dalam kesempatan kali ini menyampaikan permohonan dukungan kepada WHDI  Untuk  segala kegiatan yang ada di desa adat diantaranya tentang pentingnya mengumpulkan sampah untuk dibawa ke bank sampah di banjar masing masing.

Acara rapat diakhiri dengan menyerahkan suvenir dari pihak LPD Desa adat Canggu  kepada seluruh anggora WHDI banjar adat Padang Linjong.(Sudita)

  • 20 Oktober 2019
  • Dibaca: 113 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita