Umabuluh Gelar Gotong Royong Kebersihan Setiap Bulan

  • 17 Oktober 2019
  • Dibaca: 93 Pengunjung
Umabuluh Gelar Gotong Royong Kebersihan Setiap Bulan
 
Canggu, (15/10). Masyarakat Banjar Umabuluh Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, setiap bulan pada Minggu pertama melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan  dengan melibatkan juga Ibu-Ibu PKK. 
 
Klian Dinas Banjar Umabuluh I Nengah Dirga Yusa Selasa(15/10) mengatakan, kegiatan kebersihan lingkungan secara rutin telah dilaksanakan setiap bulan guna mewujudkan banjar  Umabuluh yang indah, bersih serta lestari.
 
"Sebelum ada Gertak Badung bersih, kami di Umabuluh sudah melaksanakan gerakan kebersihan di banjar dengan melibatkan seluruh anggota banjar bersinegeri dengan Ibu-Ibu PKK, Seka Teruna dan lainnya," ucap Dirga Yusa sembari menambahkan,  banjar Umabuluh pun saat ini tampak kelihatan bersih, indah dan lestari. 
 
Jelas Dirga Yusa,  seiring pesatnya perkembangan sektor pariwisata di desa Canggu, masyarakat Umabuluh juga turut merasakannya dengan tumbuhnya usaha jasa pariwisata. Dicontohkannya, berdirinya usaha jasa penginapan seperti guese house, home stay maupun  villa. (007/KIM/CGG).
  • 17 Oktober 2019
  • Dibaca: 93 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita